Rabu, 02 Oktober 2019

Bermimpilah untuk sukses

Al-Jabar Putra

Nahdah Munirah

Muh. Alfatih


Jangan takut untuk bermimpi, dan percayalah bahwa anda dapat mewujudkan impian anda. Impian dapat terwujud kalau anda mau berusaha untuk mewujudkannya, jangan lupa juga untuk berdoa kepada Allah swt agar semua impian kita dapat terwujud dan dimudahkan dalam meraihnya.

Orang yang sekarang ini sukses adalah orang yang dulunya memiliki impian yang besar untuk sukses. Mereka memiliki impian yang mungkin dianggap gila oleh orang-orang disekitarnya, tetapi karena mereka tidak pernah menyerah dan bekerja keras akhirnya kesuksesn itupun dapat diraihnya. Intinya mereka tidak hanya berdiam, berdoa dan berharap agar impiannya dapat terwujud. Akan tetapi mereka bekerja keras dan berusaha untuk mewujudkan impiannya.

Kalau anda ingin semangat dalam menjalani hidup ini maka bermimpilah, karena harapan dan impian dapat memotivasi anda untuk lebih bersemangat dalam hidup. Impian akan membuat hidup anda lebih berarti. Semakin besar impian anda semakin besar pula semangat anda

Ingin sukses? Jangan pernah takut memiliki impian yang besar, karena orang yang sukses pasti memiliki mimpi yang besar - HARAPAN dan impian adalah dua kata yang tidak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak, saya yakin semua orang ini pasti memiliki harapan dan impian. Seperti impian untuk sukses, impian menjadi dokter, dan masih banyak lagi. Sayangnya tidak semua orang yang memiliki impian tersebut, melakukan usaha untuk mewujudkan impiannya. Hanya sebagian saja yang berusaha keras untuk mewujudkannya.

Percayalah bahwa setiap manusia pasti memiliki harapan dan impian, karena tanpa adanya harapan pasti hidupnya tidak bersemangat. Mungkin orang yang tidak memiliki harapan seperti orang yang akan mati bunuh diri, orang tersebut menganggap bahwa tidak ada harapan lagi untuk hidup sehingga mereka lebih memilih mati bunuh diri.


Kirimkan Komentar yang membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar