Kamis, 18 Desember 2014

MIRA SANTIKA.


Ada yang tau siapa itu? Ya, dia bukan siapa-siapa. Karena itu memang bukan nama seseorang yang pantas ditanya dengan kata siapa. 

Mira Santika adalah singkatan dari Minuman Keras dan Narkotika. Dua hal ini yang pagi tadi dikupas dalam Ngopi with LDS HTI Rancaekek kab Bandung edisi ke 2 yang kembali digelar di areal Lapangan Segitiga Rancaekek.

Aksi yang mengundang perhatian warga yang jajan-jajan dan jalan-jalan itu menghasilkan kesimpulan, bahwa Mira Santika yang belakangan menewaskan banyak anak muda disebabkan berbagai hal.

Selain karena individu anak muda yang kurang diberi asupan ketakwaan, Mira Santika juga disebabkan sikap masyarakat yang mengacuhkan keberadaannya dan prilaku Negara yang terkesan setengah hati dalam memutus peredarannya.

Solusinya? Jelas dengan menegakkan kembali sistem Khilafah. Karena Khilafah dapat mengoptimalkan peran ketiga pihak tadi (individu, masyarakat dan negara) sehingga segaris dengan aturan Islam.

Makanya, dalam acara tadi, disebarkan juga selebaran berupa ajakan untuk ikut gabung dan hadir dalam berbagai kajian LDS (Lembaga Dakwah Sekolah) HTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar