Rabu, 10 Desember 2014

........

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka
Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.
Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.
Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh
Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu
Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri
Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu
Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar