Rabu, 10 Desember 2014

...../

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.
Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.
Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.
Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.
Bagaimana menurut Anda dengan kata cinta diatas? lihat juga kata motivasi yang mungkin akan berguna juga untuk Anda. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin dan teman-teman Anda yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar