Selasa, 26 Mei 2015

sebutir cinta

 
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Lebih dari pengorbanan,nyawapun engkau pertaruhkan Demi buah hati yang nanti akan memberikanmu senyum Dan kelelahan raga maupun jiwa di setiap langkahmu Kasihmu lebih indah dari semua kasih yang ada di muka bumi
Tak pernah lelah ataupun letih untuk menjaga buah hati,,Bukan hanya air mata,darah,nyawa engkau pertaruhkan Siang malam tiada henti,hanya agar buah hatimu tersenyum,Tumbuh besar dan mampu memberi arti bagi kehidupan,Tanpa berharap untuk membalas budi baikmu
Ibu,engkaulah surga nyata yang menaungi saat ku rapuh Pelindung dan penjagaku bilaku dalam bahaya,Guruku yang mengajarkan segala arti kehidupan Tanpa kenal lelah dan selalu bersabar
Ibu maafkan aku yang selalu menyusahkanmu,Sering membuatmu menangis khawatir dan tak tertidur,Tetapi aku tak mampu membalas segala kebaikanmu Yang tulus dan penuh kasihmu
Ibu mungkin hanya Doa-doaku yang selalu ku panjatkan,Agar selalu kebaikan untukmu di semua langkah,tepian Ataupun akhir perjalanan,Ku junjung semua tuturmu di ubun-ubunku Sebagai tongkat dan lentera dalam langkah perjalanan Untuk mengerti dan mengartikan seluruh isi kehidupan.
Kau Ibuku,sebagai pelindungku,penjagaku,dan guruku Dari aku rapuh sampai detik ini Tanpa kenal letih dan tanpa kenal lelah
Semua yang terbaik untukmu Ibu,maafkan aku yang selalu menyusahkanmu dan membuatmu khawatir,aku selalu ingat kepadamu,Doa-doaku selalu untukmu

1.Pernah aku ditegur,Katanya untuk kebaikan
#Terimakasih-IBU
2.Pernah aku dimarah,Katanya membaiki kelemahan
#Terimakasih-IBU
3.Pernah aku diminta membantu,Katanya supaya aku tau arti kehidupan
#Terimakasih-IBU
4.Pernah aku mengeluh,Katanya aku manja
#Terimakasih-IBU
5.Pernah aku melawan,Katanya aku nakal
#Terimakasih-IBU
6.Pernah aku menangis,Katanya aku lemah
#Terimakasih-IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar