Selasa, 26 Mei 2015

Beberapa kutipan yang aku suka:


1— Dua hal yang membuat manusia sakit: Sibuk dengan masa lalu, dan sibuk ngurusin orang lain.
2— Satu-satunya solusi untuk kesulitan diri sendiri adalah: Jangan jadi penganggur, dan jangan menyendiri.
3— Jangan langsung menjelaskan kepada orang lain tentang masalah kesehatanmu saat mereka bertanya: "Bagaimana kabarmu?". Karena itu hanya sekedar memberi "salam", bukan pertanyaan.
4— Tidak ada orang yang tidak bahagia, yang ada adalah pikiran yang tidak bahagia. Tidak ada pikiran yang optimis, yang ada adalah orang yang optimis, karena mereka berusaha untuk mewujudkannya.
5— Kegagalan itu menghantar kita menuju kesuksesan.
6— Jangan pernah berkata bahwa engkau tak punya waktu. Karena orang-orang besar yang sukses itu juga hanya punya waktu 24 jam sehari, tidak lebih.
7— Tidak ada yang menghapus air matamu kecuali tanganmu sendiri. Tidak ada pula yang mewujudkan kesuksesanmu (setelah Allah) kecuali akal dan kemampuanmu.
8— Aku selalu optimis karena satu hal yang sederhana: yaitu, bahwa tidak kutemukan manfaat apa pun untuk diriku jika aku pesimis.
9— Suasana hatimu adalah hal yang paling berharga yang engkau miliki. Maka, jadikan ia bernilai tinggi. Gunakan untuk membaca, menulis, bekerja, dan berinteraksi untuk hal-hal yang positif. Jangan berikan kesempatan kepada siapa pun untuk mengganggunya.
10— Tersenyumlah, karena engkau tidak tahu, pintu harapan mana yang engkau buka untuk orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar