Senin, 04 Desember 2017

memahami garis besar bagaimana cara mengubah diri.


Assalamu'alaikum wr wb

Membaca email ini, in syaa Allah Anda akan memahami garis besar bagaimana cara mengubah diri.

Banyak yang bertanya, bagaimana cara berubah, menjadi lebih baik, menjadi lebih sukses? Apa saja yang harus dilakukan?

Banyak ahli yang menjawab, ubah pikiran. Change Your Mind, change your life. Ubah pikiran, maka hidup Anda bakal berubah.

Pertanyaanya, seperti apa sich tepatnya mengubah pikiran itu?

Pikiran yang dimaksud adalah: mindset atau disebut juga dengan pola pikir atau paradigma. Bukan bagaimana cara melakukan sesuatu, tetapi yang perlu Anda ubah adalah mindset Anda.

Karena, jika mindset sudah berubah, maka yang lainnya akan berubah. Jangan khawatirkan dengan berbagai kekurangan Anda saat ini, jika mindset sudah benar, yang lainnya akan mengikuti.

Mindset itu dimulai dengan kejelasan arah. Kemudian bagaimana pengkondisian pikiran Anda, lebih tepatnya pikiran bawah sadar Anda agar sesuai dengan arah tujuan Anda. Dan cara mengubah pikiran bawah sadar Anda adalah dengan memanfaatkan pikiran sadar Anda.

Pikiran sadar Anda yang mengarahkan tujuan. Pikiran sadar Anda yang mengkondisikan pikiran bawah sadar. Saat tujuan yang jelas plus kondisi pikiran bawah sadar Anda sudah mendukung, maka perubahan tinggal menunggu waktu.

Semoga Anda bisa memahaminya. Seperti itulah jika ingin berubah. Mungkin muncul pertanyaan, seperti apa sich program atau langkah demi langkah mengubah mindset itu?

Saya sudah menulis ebook Beautiful Mind Power, disana saya jelaskan lebih detil bagaimana cara kita mengubah mindset. Penjelasan dalam bentuk ebook dan audio MP3, dimana jika Anda ikuti in syaa Allah mindset Anda akan berubah.

Bagi Anda yang sudah memilikinya, silahkan baca ulang, silahkan dengarkan ulang, silahkan praktekan petunjuk yang ada disana.

Bagi yang belum punya, silahkan dapatkan disini:

Kirimkan Komentar yang membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar