Senin, 30 Oktober 2017

berubah dari kesalahan

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Banyak yang mengirim email bertanya kepada saya yang pada intinya tidak puas dan ingin berubah dari kondisi saat ini. Yah, setiap orang kasusnya berbeda-beda. Namun intinya sama, berubah menjadi lebih baik.

Banyak orang yang mau berubah.

Tetapi banyak yang tidak mau melakukan perubahan diri. 

Rahasia berubah adalah mengubah diri sendiri. Semakin baik diri anda, akan semakin banyak perubahan yang akan terjadi, perubahan ke arah yang baik.

Dua KESALAHAN yang akan menghambat Anda berubah:

1. berharap apa yang diluar dirinya berubah. Dia berharap orang lain berubah, berharap kondisi berubah, berharap kondisi berubah.

2. ingin ada cara ajaib agar langsung berubah, biasanya suka bertanya, bagaimana caranya ....

Kesalahan pertama: Anda akan sulit bahkan bisa mustahil mengubah yang diluar Anda. Yang paling mudah adalah Anda mengubah diri Anda sendiri. Saat diri Anda berubah, maka kondisi Anda akan berubah.

Dan cara pertama untuk mengubah diri Anda adalah dengan mengubah pola pikir Anda.

Kesalahan kedua: sebenarnya tidak masalah jika Anda bertanya bagaimana cara lepas dari masalah saat ini. Namun yang lebih penting adalah bagaimana mengubah diri sendiri agar sanggup mengatasi masalah Anda.

Karena masalah akan terus datang. Satu-satunya cara menghadapinya adalah mengubah diri Anda menjadi orang yang optimis, pantang menyerah, berpikir positif, percaya diri, dan seterusnya.

Jika Anda merasa sering kesulitan menghadapi masalah (kecil), itu artinya kualitas diri Anda perlu ditingkatkan.

Mulailah dengan meningkatkan kualitas pikiran Anda. Setelah Anda mengubah pikiran Anda seperti dijelaskan DISINI, diri anda akan lebih baik, dan memiliki kemampuan untuk melepaskan diri dari masalah dan menjadi orang yang lebih baik.

Jadi, jika Anda ingin berubah, KLIK DISINI.
Kirimkan Komentar yang membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar