Minggu, 04 Juni 2017

Kisah ini mungkin akan mengubah hidup Anda,

Kisah ini mungkin akan mengubah hidup Anda, ada banyak pelajaran penting yang bisa Anda petik dan diterapkan dalam hidup Anda.

Assalamu'alaiakum wa rahmatullahi wa barakaatuh

Beberapa tahun yang lalu, saya dikenalkan dengan seseorang yang sama seperti saya sedang belajar bisnis online. Ya, bukan beberapa tahun sebenarnya, tetapi belasan tahun.

Dia sebenarnya seorang karyawan di sebuah pabrik tekstil, namun sangat berminat pada bisnis online. Sejak pertemuan itulah, kami belajar bersama bagaimana menjalankan bisnis online dengan baik.

Berbagai jenis bisnis online dicoba. Jatuh bangun itu biasa. Banyak kegagalan yang dia hadapi. Ditengah kesibukannya sebagai karyawan, dia tetap tekun menjalankan bisnis online.

Tidak terhitung kegagalan yang dia alami.

Ditengah keterbatasan koneksi internet saat itu, berkali-kali saya malah bertemu di warnet. Tidak lain untuk merajut asa memiliki bisnis online yang bisa menopang hidup.

Singat cerita, bisnisnya sudah menemukan titik terang. Menemukan sebuah kecocokan.

Pertama, dengan berbagai keberhasilan di social media marketing, dia menjelma menjadi seorang pakar pemasaran Facebook. Sering mengisi workshop dan pelatihan di berbagai perusahaan dan instansi serta menjadi konsultan berbagai tokoh dan selebriti.

Kedua, dia juga merambah bisnis toko online. Kini sudah memiliki beberapa kantor untuk menjalankan bisnis online yang dilakukan secara profesional.

Bagaimana dia bisa berhasil. Ada 3 hal yang saya lihat

1. Tekun, tidak ada kesuksesan tanpa ketekunan
2. Belajar terus, dia bilang, dia lebih banyak belajar dibandingkan mengajar
3. Mindset yang positif. Sudah sering saya katakan, 85% keberhasilan di tentukan oleh mindset.



Kunjungi saja:
http://www.carabisnisonline.biz/milyarder
Kirimkan Komentar yang membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar